Pages

GELAS DOVE Siap Kirim Ke Pariaman, Sumatera Barat WA: 0812 9038 9038

GELAS DOVE Siap Kirim Ke Pariaman, Sumatera Barat WA: 0812 9038 9038










https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....

1. Mutu Buruk Cangkir Kertas Mengadung Karsiongen:

Cangkir kertas itu sungguh-sungguh praktis, tetapi mata kita susah untuk memilah mana yang bersih atau tak. Coba saja raba sisi dalam cangkir kertas, seandainya kau menikmati ada seperti bubuk – bubuk halus, dan jari – jarimu menjadi putih, itu menggambarkan cangkir kertas ini mempunyai mutu yang buruk.

Ada sebagian pabrik cangkir kertas yang membikin cangkir kertas ini nampak lebih putih, dan rupanya di dalamnya tercampur pemutih yang menjadi pemicu kanker dalam tubuh kita.

2. Gelas Plastik Yang Mengadung Plasticizer:

Salah satu bahaya yang terkandung dalam gelas plastik yaitu racun kimiawi yang gampang larut ke dalam air apabila kita isi gelas kita dengan air panas.

3. Cangkir Berwarna Mengandung Racun Logam Berat:

Cangkir warna warni tentu saja menarik perhatian, namun lebih bagus seandainya kita tak menggunakanya, apalagi cangkir yang komponen dalamnya juga berwarna. Dikala cangkir hal yang demikian diisi dengan air asam yang tinggi, zat logam pada cangkir hal yang demikian akan larut dalam cairan dan akan menyerang tubuh kita dikala kita meminumnya.

4. Berbisa Seandainya Minum Kopi Dengan Cangkir Bahan Logam:

Cangkir berbahan logam, seperti stainless, jauh lebih mahal ketimbang cangkir berbahan keramik, tapi lebih membahayakan. Dalam lingkungan asam, logam lebih gampang terlarut keluar. Jadi minum kopi, jus jeruk, atau minuman lainnya menjadi tak aman kalau kita menerapkan cangkir ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar